Berita Blog Informasi

3 Tempat yang Mungkin Memiliki Laporan Penelitian tentang Alien dan UFO

3 Tempat yang Mungkin Memiliki Laporan Penelitian tentang Alien dan UFO – Tentu saja, kami tidak berbicara tentang NASA atau AS yang pasti memiliki laporan selama beberapa dekade. Mereka mungkin juga menyembunyikan beberapa detail penting tentang pengembangan. Beberapa tempat lain sering digunakan untuk observasi dan beberapa organisasi orang dapat menghasilkan laporan penelitian yang sama dari sini.

1. Observatorium Paranal
Observatorium ini terletak di Gurun Atacama. Di Chili yang merupakan salah satu negara yang melaporkan banyak penampakan UFO secara teratur dari waktu ke waktu. Ada banyak teleskop hebat yang di sediakan oleh perusahaan agen sbobet untuk penelitian astronomi, seperti : Teleskop Survei VLT, Teleskop Survei Terlihat dan Inframerah untuk Astronomi, dan Teleskop Sangat Besar.

Observatorium ini dibuka untuk wisatawan, dan ada banyak laporan yang mengkonfirmasi penampakan UFO dan alien di lokasi ini saja. Mereka mungkin juga memiliki beberapa laporan lanjutan yang serius tentang subjek ini. Atau setidaknya, ada laporan yang dibuat di sini.

2. Observatorium ALMA
Observatorium ini dibangun dengan ambisi serius untuk observatorium radio. Observatorium ini dilengkapi dengan teleskop radio terbaik dunia. Berbeda dengan teleskop vision, mereka menangkap gelombang radio yang dipancarkan dari luar angkasa. Observatorium ini memiliki banyak laporan tentang menemukan sinyal dari luar angkasa, mungkin dari apa yang kita sebut alien.

Terletak sekitar 30 mil dari San Pedro de Atacama. Di buka untuk wisatawan saat akhir pekan, sehingga kita bisa melihat laboratorium, ruang kendali, dan fasilitas lain yang tersedia di sini. Dataran Tinggi Chajnantor di mana mereka menemukan sebagian besar antena dilarang.

3. Area 51
Ini mungkin tempat paling terkenal di dunia yang terkait erat dengan UFO dan alien. Terletak di Nevada, fasilitas ini diklaim maju dalam penelitian dan studi tentang subjek dan menjadi rumah bagi pesawat asing yang jatuh dan penghuninya.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa ada makhluk asing yang mati dan masih hidup di fasilitas ini yang menjadi objek penelitian. Meski fasilitas tersebut dilarang keras untuk umum, namun pemerintah tetap menolak untuk mengakuinya. Semakin dipelihara, semakin jelas tempat ini menyembunyikan banyak laporan menakutkan. Melihat fakta bahwa tempat ini memiliki teknologi dan dukungan yang canggih, tidak mungkin pemerintah tidak terlibat di dalamnya.

Mengingat masalah ini telah menjadi panas selama beberapa dekade, tempat-tempat di atas harus menyimpan laporan dan perkembangan baru yang nyata tentang studi UFO dan alien. Mereka mungkin merahasiakannya, tetapi ini tentang waktu sampai akhirnya bocor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *