Berita Informasi

5 Alasan Kenapa Kita Harus Percaya Alien Itu Ada

5 Alasan Kenapa Kita Harus Percaya Alien Itu Ada – Di masa setelah kedatangan UFO yang ada di halaman depan kertas catatan Amerika ini dapat jadi terlihat sejenis kepingan benang longgar menerobos ikatan realitas- yang amat dekat dengan sekuler.

5 Alasan Kenapa Kita Harus Percaya Alien Itu Ada

theobjectreport.com – Namun kala, pada bulan Desember, New York Times menerbitkan informasi tidak terbantahkan mengenai apa yang bisa jadi sempat terdengar semacam filosofi konspirasi gila- bahwa Pentagon sudah menghabiskan 5 tahun menyelidiki” kejadian hawa yang tidak bisa dipaparkan”- tanggapan di antara beberapa besar pembaca pesan berita itu, keletihan serta dipukuli oleh” insiden baru- baru ini,” amat berlainan dari yang terdapat di film- film itu.

Baca Juga : Membahas Lebih Dekat Dengan Objek Terbang Yang Tidak Dikenal

Informasi kalau alien bisa jadi betul- betul mendatangi kita, dengan cara tertib serta baru- baru ini, tidak mengompori teror mengenai bentrokan opera ruang angkasa yang hendak tiba, namun suatu yang lebih semacam mimpi Penaikan Injili yang bisa jadi diejek oleh kalangan bebas yang serupa selaku pelarian kapak kanan kooky di tahun George W. Bush.” Bukti terdapat di luar situ,” catat mantan senator Harry Reid di Twitter, dengan tautan ke narasi. Alhamdulilah, reaksi tiba melalui curhatan Twitter.” Bisakah insan luar angkasa menolong kita melindungi Alam?” berangkat satu respon khas.

Seketika, alien merupakan khayalan pelarian— namun pula lebih andal( dilegitimasi oleh penguasa!) dari khayalan belaka. Informasi Pentagon itu, yang menunjukkan 2 film pertemuan hawa yang mencekam, cumalah satu pukulan dalam drumroll search- for- extraterrestrial- intelligence( ataupun SETI) baru- baru ini: Pada bulan Oktober, suatu subjek melampaui aturan surya kita yang nampak amat mendekati dengan pesawat ruang angkasa;

para astronom menghabiskan beberapa besar tahun 2016 buat berdebat mengenai apakah pulsa sinar abnormal yang tiba dari bintang yang jauh sesungguhnya merupakan fakta dari” megastruktur alien.” Gerombolan hartawan Ngarai Silikon berkompetisi buat melaksanakan kontak awal, serta teleskop terkini kita yang mempunyai daya luar biasa menciptakan planet yang lebih pantas mendiami tiap tahun.

Setelah itu, pada bulan Maret, film ketiga timbul, menunjukkan pertemuan Angkatan Laut di bebas Tepi laut Timur pada tahun 2015, dengan golongan yang merilisnya menyiratkan harta bonus.” Kenapa Pentagon tidak hirau?” pertanyaan suatu op- ed Washington Post— pasti ini awal kalinya pesan berita Katharine Graham mengangkut bau mengenai alien.

Minggu selanjutnya, Kepala negara Trump kelihatannya memublikasikan kalau ia menghasilkan agen tentara yang serupa sekali terkini:“ Kita hendak menyebutnya Angkatan Luar Angkasa.” Kamu dapat dimaafkan bila beranggapan Kamu tersadar dalam roman fantasi objektif. Sangat tidak, mulai nampak tidak edan buat yakin. Suatu riset baru- baru ini membuktikan setengah bumi telah melaksanakannya.

Mencari Kehidupan di Luar Alam di Alam Sarwa: Garis Waktu

Mimpi alien senantiasa didorong oleh kemauan hendak kebutuhan orang di alam sarwa yang besar serta pikun: Kita mau nampak alhasil kita ketahui kalau kita terdapat. Apa yang tidak lazim mengenai khayalan alien merupakan, tidak semacam agama, patriotisme, ataupun filosofi konspirasi, beliau tidak menaruh orang di pusat narasi besar. Apalagi, itu mengambil alih mereka: Orang, dengan cara pendek, jadi player penting dalam drama dengan rasio yang nyaris tidak terbayangkan, pelajaran terakhirnya merupakan, sayangnya:

Kita serupa sekali bukan siapa- siapa. Seperti itu pelajaran, paling tidak, dari kunjungan dari alien, yang menemukan mari jauh saat sebelum kita dapat memperoleh di situ, di mana juga adaadalah; bila orang merupakan yang melaksanakan kontak awal, kita yang lebih maju serta alien bisa jadi lebih semacam kotor kolam yang produktif, yang bisa jadi jadi salah satu alibi kita berfantasi mengenai pertemuan sejenis itu jauh lebih sedikit dari kunjungan ke Alam. Pasti saja, kala alien merupakan pengembara, kita merupakan kotor kolam.

Namun banyak orang di bumi modern hendak menyambut ajuan itu, yang bisa jadi tidak mencengangkan kita mengenang alangkah memusingkan, sekuler, serta, um, bertapa bumi itu dengan cara adil. Beberapa besar filosofi konspirasi didorong oleh kemauan buat memandang alam sarwa selaku yang sangat bisa dimengerti— bernegosiasi kalau seluruh sesuatunya bisa masuk ide, namun cuma bila Kamu yakin pada dendam totaliter yang menyebar. Filosofi konspirasi alien menaruh kesalahan( menutup- nutupi Roswell, Men in Black). Namun ternyata kenyamanan benzo semacam keteraturan serta kejelasan, beliau menawarkan drama psikedelik dari ketidakjelasan total- kekaguman, mukjizat, pengalaman misterius yang amat dalam dari ketidaktahuan eksistensial.

Tiap masa ekstraterestrial mempunyai khayalan konsekuensinya sendiri. Crop circle diawali selaku kejadian pedesaan Inggris, setelah itu menabur ke sudut- sudut terjauh dari Kerajaan Inggris( Australia, Kanada) sehabis Perang Bumi II, kala Inggris jatuh kembali ke tingkatan negara- negara serta kala poin provinsi hendak sudah merasakan sebagian kemauan yang bisa dipahami buat membuktikan kalau, tidak tahu gimana, hidup mereka betul- betul berarti.

Pertemuan Amerika pula senantiasa terjalin di pedesaan— umumnya orang tani serta gembala, beberapa besar di banat negeri itu serta padang pasir pasir serta pegunungan di Barat, dalam sebagian dasawarsa negeri dengan cara totalitas menghabiskan durasi dengan kilat buat urbanisasi serta setelah itu mengindustrialisasikan tanah pertaniannya dengan cara analitis alhasil Monsanto nampak berupaya buat memusnahkan orang tani Amerika bersama dengan bollworm kapas.

Insiden- insiden ini, yang tidak sempat terjalin di kota- kota, di mana saksi- saksi lain bisa memverifikasinya, kerap dikabarkan selaku narasi- narasi horor walaupun mereka bisa jadi sudah mengatakan keinginan- keinginan rahasia. Tetapi adat pop di masa yang serupa memberitahukan bentuk lain: pertemuan di pinggiran kota, kerapkali sedang bertabiat individu serta individu, namun New Age lebih ooey- lengket dari penculikan serta pengecekan anal.

2 pengarang penting merupakan Steven Spielberg, yang berikan kita dogma keluarga cacat di Close Encounters of the Third Kind serta ET, serta Carl Sagan, yang berikan kita Cosmos and Contact, yang, kala diganti jadi film, menunjukkan panorama alam laut yang menyeramkan yang pada dasarnya merupakan kayangan sekuler, yang diatur oleh alien di luar layar yang dengan cara akurat memainkan kedudukan dewa.

Stephen Hawking, yang tewas pada bulan Maret, pula ialah sejenis papa permandian, bukan cuma seseorang fisikawan namun pula seseorang bijaksana serta guru untuk angkatan pelacak squishy- lefty yang mau ketahui mengenai kehidupan di luar Alam; di antara aksi terakhirnya merupakan berekanan dengan Yuri Milner, seseorang hartawan Rusia yang membuat makmal SETI raksasa di UC Berkeley. Orang Amerika dahulu menyangka kejuaraan antariksa bukan cuma selaku kebesarhatian nasional namun pula kebesarhatian kolektivis— seluruh insinyur penguasa dari kategori menengah terkini. Seketika, itu merupakan kanak- kanak banyak dengan mainan aksi serta kunci kapal roket.

Yang men catat suatu pergantian. Di luar mistisisme, kisah- kisah Amerika mengenai pertemuan alien sudah( kerapkali takut) khalwat mengenai status daya Amerika- meditasi yang diinformasikan, pastinya, oleh ingatan para penduduk Eropa, yang” kontak awal” merupakan cerita genosida yang berhasil, serta belas kasih buat banyak orang yang mereka injak- injak.

Diberi opsi, Amerika hendak senantiasa lebih senang main koboi, serta lewat pasca- Perang Dingin 1990- an, pola pertemuan alien yang berkuasa sedang ialah cagak tentara yang arogan pada Hari Kebebasan.( Perihal yang sangat dekat yang kita miliki dengan aduan merupakan paranoia yang menutupi The X- Files, yang terkini saja mengatakan agama yang lebih hitam pada daya Amerika yang serupa.)

Pada dikala kita memperoleh epik alienuntuk masa War on Terror, apalagi Spielberg mementaskannya selaku narasi mengenai bentrokan bersenjata: The War of the Worlds. Pasti saja, dalam narasi itu, pemenangnya hendak senantiasa jadi orang— ialah, orang Amerika. Serta setelah itu tiba darurat finansial, resesi, serta Trump, serta impian terkini kalau ET bisa jadi mengasihani kita.

Di tempat lain di bumi, di mana seluruh sesuatunya nampak, dengan cara relatif, Kamu bisa jadi menginginkan perspektif yang berlainan mengenai alien— serta memanglah, semacam The AtlanticRoss Andersen didokumentasikan masa gugur kemudian, Tiongkok baru- baru ini membuka sarana pencari terbanyak di bumi buat mencermati isyarat alien, di mana juga mereka terletak di luar situ.

Namun apalagi penguasa Tiongkok era depan kita, yang memfaalkan daya buat awal kalinya ke dalam capaian alam sarwa yang terus menjadi mundur, sedikit gugup mengenai alien; semacam yang ditunjukkan Andersen, fantasi objektif terkenal mereka meyakinkannya. Serta kenapa tidak? Mereka mempunyai ingatan mereka sendiri mengenai kontak kolonial— Perang Apiun, akhir dari imperium itu— yang wajib diperhitungkan. Serta, tidak hanya itu, yang tidak dikenal cuma menyeramkan. Segalanya wajib jadi amat suram saat sebelum Kamu mengutip peluang pada kehadiran batu catat kosong keseluruhan, cuma untuk pergantian.— David Wallace- Wells

1. Penguasa Dengan cara Betul- betul Membenarkan Itu Menyangka UFO dengan Serius

Pada tahun 1952, suatu golongan CIA yang diucap Badan Strategi Intelektual merumuskan kalau, kala menyangkut UFO, khalayak Amerika amat gampang terkecoh serta rentan kepada” sikap massa yang histeris.” Golongan itu mengusulkan kampanye” debunking” buat mengganggu atensi khalayak pada kejadian yang tidak bisa dipaparkan. Namun penguasa kelihatannya pula terpikat: Pada bulan Desember, Pentagon mengkonfirmasi kehadiran Program Pengenalan Bahaya Angkasa Tingkatan Lanjut. Terbuat pada tahun 2007 oleh senator Ted Stevens( yang memberi tahu dikejar oleh subjek misterius), Daniel Inouye, serta Atasan Kebanyakan Harry Reid, serta didanai dengan$22 juta” duit gelap” dari perhitungan Unit Pertahanan, program ini menyelidiki serta menilai informasi penampakan UFO, banyak di antara lain berawal dari badan layanan Amerika.

Sedemikian itu banyak dari apa yang ditemui oleh program itu senantiasa rahasia, namun sedikit yang kita tahu merupakan perihal yang menggoda. Bersumber pada informasi yang digabungkan, program mengenali 5 observasi yang membuktikan subjek misterius yang menunjukkan sebagian tingkatan” fisika tingkatan lanjut”, pula diketahui selaku” perihal yang belum bisa dicoba orang”: Subjek hendak berakselerasi dengan gaya- g yang sangat kokoh buat orang badan buat menahan, ataupun menggapai kecekatan hipersonik tanpa jejak panas ataupun dentuman sonik, ataupun mereka kelihatannya menahan dampak gaya tarik bumi alam tanpa bentuk aerodinamis buat membagikan energi sorong ataupun ambil.“ Tidak terdapat yang dapat mengenali apa ini,” tutur Luis Elizondo, yang melaksanakan program sampai Oktober kemudian, dalam suatu tanya jawab baru- baru ini.

Elizondo pula berdialog mengenai” metamaterial” yang bisa jadi sudah ditemui dari kejadian hawa tidak diketahui serta ditaruh di gedung- gedung kepunyaan kontraktor kedirgantaraan swasta di Las Vegas; mereka kelihatannya mempunyai aransemen material yang tidak ditemui dengan cara natural di Alam serta hendak amat mahal buat ditiru. Bagi briefing Pentagon 2009 yang dihimpun dalam New York Times,“ Amerika Sindikat tidak sanggup menjaga diri kepada sebagian teknologi yang ditemui.” Ini merupakan advis oleh banyak orang yang berupaya memperoleh lebih banyak anggaran— namun senantiasa saja.

2. Harry Reid Berkata Kita Tidak Lumayan Serius

Eric Benson: Aku mau ketahui dari mana atensi Kamu pada poin ini berawal.

Harry Reid: Bob Bigelow[pendiri Bigelow Aerospace and Budget Suites]. Ia merupakan figur esensial dalam seluruh ini. Kala ia sedang belia, ia mengikuti narasi dari kakek- neneknya mengenai mengemudi dari Gunung Charleston, dekat Las Vegas, di mana mereka memandang apa yang diucap piring melambung, sebab tidak terdapat cerita yang lebih bagus. Bob jadi orang yang amat banyak. Ia hendak melunasi rapat mengenai UFO ini, serta ia hendak bawa akademikus, akademisi, serta sebagian orang edan.

Terdapat orang yang berupaya mencari ketahui apa seluruh kejadian hawa ini. Bob mulai mengirimi aku banyak benda. Yang sangat menarik untuk aku merupakan sedemikian itu banyak orang yang memandang keadaan abnormal ini di hawa.

EB: Jadi ceritakan gimana program ini diawali.

HR: Aku terletak di Washington di Badan legislatif, serta Bob menelepon aku serta mengatakan,“ Aku menemukan pesan sangat abnormal di mari. Bisakah aku memohon kurir membawanya pada Kamu?” kataku percaya. Ia tidak mau mengirimkannya pada aku lewat telepon, buat alibi yang nyata.

Pesan itu berkata,“ Aku seseorang tua, badan lama dari tubuh keamanan ini, serta aku terpikat dengan apa yang lagi Kamu kerjakan. Saya pula mau berangkat ke peternakanmu di Utah.”

Bigelow sudah membeli suatu peternakan besar yang besar. Seluruh perihal edan ini terjalin di atas situ— Kamu ketahui, keadaan di hawa. Orang India lazim membahasnya, bagian dari narasi orang mereka.

Jadi aku menelepon Bigelow kembali serta mengatakan,” Hei, aku hendak berjumpa dengan laki- laki itu.” Program ini berkembang dari itu, buat menekuni kejadian hawa. Kita menyudahi itu hendak[didanai oleh] duit gelap. Aku mau menuntaskan suatu. Aku tidak mau diskusi di mana tidak terdapat yang ketahui apa yang mereka bicarakan di lantai Badan legislatif.

3. Akademikus Seketika Jauh Lebih Bullish Mengenai Mungkin Kehidupan Di Luar Sana

Cuma 30 tahun yang kemudian, kita belum menciptakan satu planet juga di luar aturan surya kita. Saat ini kita ketahui lebih dari 3. 000 di antara lain, serta kita ketahui nyaris tiap bintang di langit malam mempunyai paling tidak satu planet di orbitnya.“ Apalagi banyak orang yang tidak sangat terpikat pada ilmu ketahui kalau kita sudah menciptakan kalau planet serupa lazim dengan hidran kebakaran– mereka terdapat di mana- mana,” tutur Seth Shostak, astronom tua di SETI Institute.“ Satu dari 5 ataupun satu dari 6 bisa jadi ialah planet yang mendekati dengan Alam.”

Itu tidak berarti kita hendak sempat menciptakan replika yang pas dari Alam, tetapi bisa jadi kita tidak wajib menciptakannya. Riset kita mengenai planet serta bulan lain di aturan surya membuktikan pada kita kalau banyak bumi mempunyai materi yang dibutuhkan buat kehidupan— suasana, senyawa organik, air cair, serta keinginan yang lain.( Bulan- bulan yang memutari Jupiter serta Saturnus, misalnya, menunjukkan semua lautan dasar dataran.)

Serta walaupun tempat- tempat ini merupakan area yang amat keras, itu tidak berarti sebesar yang kita pikirkan tadinya; temuan baru- baru ini di Alam sendiri membuktikan kalau kehidupan jauh lebih keras dari yang kita duga. Kita sudah menciptakan makhluk bernyawa di geyser yang amat panas di Halaman Nasional Yellowstone, di celah- celah tergelap di dasar titik berat sangat kejam di laut dalam, di hamparan neraka kering semacam Padang pasir Atacama di Chili( analog buat Marikh).

Baca Juga : Kemungkinan Alasan Kami Belum Menemukan Alien

Para” ekstremofil” ini tidak menginginkan kayangan yang hangat serta angkat kaki buat diucap selaku rumah— kenyataannya, mereka sudah berevolusi buat hidup di area yang keras semacam di planet lain. Sebagian, semacam tardigrades, apalagi bisa bertahan hidup dalam ruang hampa yang suram itu sendiri. Bila terdapat kehidupan di beberapa besar tempat itu,” itu hendak jadi kotor kolam,” tutur Shostak.“ Tetapi itu kotor kolam alien. Ini membuktikan kalau hayati telah selesai.”

4. Mereka Paling utama Bullish Mengenai Planet- Planet Ini

Para akademikus saat ini berasumsi tiap satu dari 5 ataupun 6 planet bisa jadi pantas mendiami, bersumber pada 2 patokan biasa: Mereka berbatu, serta mereka terletak di area jalur bintang yang diucap” alam Goldilocks,” di mana tidak sangat dingin serta tidak sangat dingin. panas, namun pas buat membolehkan air cair tercipta di dataran. Serta di mana terdapat air, dapat terdapat kehidupan. Para periset serta peminat insan luar angkasa amat terpikat dengan 7 perihal ini:

Proxima B: Planet ekstrasurya terdekat yang sempat ditemui pula ialah bumi yang berpotensi pantas mendiami, bila angin bintang yang kokoh tidak buatnya gersang. Bukan tidak bisa jadi kita betul- betul bisa mengirim pelacakan serta mempelajarinya dengan cara langsung era ini— apalagi melaksanakan ekspedisi sendiri sesuatu hari esok.

Sistem TRAPPIST- 1: Katai merah di pusatnya mempunyai 7 planet di orbitnya— 3 di antara lain terletak di alam Goldilocks, namun seluruhnya kelihatannya mempunyai tingkatan kelayakhunian potensial— serta mereka sedemikian itu dekat. satu serupa lain kalau kehidupan di satu planet bisa dengan kilat menabur ke planet lain.

LHS 1140b: Ini bukan planet yang dapat kita menguasai. Ini nyaris 7 kali massa Alam serta 40 persen lebih besar, menjadikannya” Alam luar biasa.” Namun massanya berarti kalau beliau hendak menjaga suasana yang lebih tebal yang sanggup buatnya lebih hangat serta lebih aman buat hidup dari mayoritas tempat lain.

Ross 128 b: Salah satu kesempatan terbaik yang kita punya sepanjang ini buat menciptakan kehidupan di planet lain. Ini memutari bintang pendek merah yang tidak aktif, yang berarti mungkin tidak terserang radiasi mentari. Serta kita sudah mengetahui tanda abnormal yang berawal dari bintang benih terdekat— tanda yang bisa jadi berawal dari intelek?

Marikh: Marikh mempunyai air, semacam yang kita tahu semenjak tahun 2015. Walaupun planet ini nampak semacam padang pasir gersang akhir- akhir ini, terdapat sedikit alibi buat melalaikan mungkin kita menciptakan alien yang bermukim di sebagian terowongan ataupun antara.

5. Serta Terdapat“ Pemilihan”

Pada 2012, juru foto Steven Hirsch memohon partisipan kesepakatan UFO yang berterus terang mempunyai kontak individu dengan insan luar angkasa buat melukis serta melukiskan pengalaman mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *