Berita Informasi Laporan

8 laporan langsung penampakan UFO di Horry County

8 laporan langsung penampakan UFO di Horry County – Apakah Anda pernah merasa seperti…seseorang memperhatikan Anda? Atau mungkin beberapa orang? Seseorang dari luar bumi, mungkin? Untuk alasan apa pun — Anda dapat memilih teori Anda sendiri — daerah Pantai Myrtle telah menjadi hotspot penampakan UFO selama bertahun-tahun.

8 laporan langsung penampakan UFO di Horry County

theobjectreport.com – Dilacak dalam database pemerintah yang membuat identitas para saksi tetap anonim, lusinan cerita menceritakan pengalaman langsung dengan misteri di langit. Beberapa narasi berasal dari turis. Yang lain mengidentifikasi diri mereka sebagai mantan anggota militer, penggemar kosmos atau pensiunan petugas penegak hukum.

Baca Juga : Apakah Sudah Waktunya Untuk Menganggap Alien Lebih Serius?

“Saya sering melakukan pertunjukan udara,” salah satu entri berbunyi. “Saya penggemar penerbangan militer, dan saya dapat mengidentifikasi pesawat saat saya melihat mereka terbang. Tidak bisa menjelaskan ini menjengkelkan bagi saya. Saya tidak percaya UFO. Aku masih tidak. Namun, ada rekaman video online yang sangat mirip dengan apa yang saya lihat.”

Lusinan pertemuan di Grand Strand telah dicatat dalam database, dengan 66 entri sejak 2019. Beberapa penampakan mungkin dikaitkan dengan peluncuran luar angkasa, kembang api, atau drone, tetapi kami akan membiarkan Anda memutuskan. Berikut adalah beberapa kisah pertemuan UFO selama beberapa tahun terakhir di daerah tersebut. Ringkasan telah diedit untuk panjang dan kejelasan:

24 Mei 2021

Lokasi: Pantai Myrtle

Saat itu jam 9 malam dan seluruh keluarga saya sedang duduk di balkon di sebuah resor. Langitnya indah—hampir bulan purnama. Saya melihat ke atas dan melihat dua bola lampu oranye (warna api). Saya berkata kepada suami saya, “Lihat! Apa itu?” Ketika saya menyuruh suami saya untuk melihat, bola ketiga muncul. Dua lampu pertama akan membuat garis horizontal jika Anda menggambar garis yang menghubungkannya. Yang ketiga berada di bawah dua yang pertama dan sedikit ke kanan. Begitu suami saya melihat mereka, cahaya ketiga menghilang, lalu dua lainnya menghilang juga.

Saya berkata kepada keluarga saya, “Itu adalah UFO!” Saya bisa sangat berpikiran terbuka untuk hal-hal seperti itu dan suka menonton pertunjukan tentang UFO dan Bigfoot kadang-kadang ketika mereka tampil. Suami saya adalah kebalikannya! Dia bisa memberikan penjelasan logis untuk apa pun. Kami berdua memiliki pendidikan perguruan tinggi dan membuat hidup yang baik. Maksud dari mengatakan itu adalah membiarkan siapa pun yang membaca ini … suami saya bahkan menganggapnya aneh dan tidak berusaha menjelaskannya!

14 Mei 2021

Lokasi: Pantai Myrtle Utara

Tadi malam saat menonton Netflix, saya mengamati kilatan cahaya oranye di luar kondominium tepi pantai saya. Ketika melakukannya lagi, saya bangun dan mengambil teropong dan iPhone saya untuk mengambil gambar. Saya dapat melihat banyak cahaya di atas lautan, tetapi melalui teropong saya dapat melihat bahwa beberapa cahaya bergerak dengan sangat tidak menentu dan berubah warna dengan sama cepatnya.

Saya mengambil gambar, dan ketika Anda memperbesarnya, Anda dapat melihat salah satu lampu berwarna merah dan terlihat memiliki energi yang berasal darinya. UFO tinggal di sana selama lebih dari 40 menit.

20 Januari 2021

Lokasi: Pantai Myrtle Utara

Saya berada di balkon kamar hotel tepi laut saya mengamati konstelasi Orion di langit timur laut ketika saya melihat empat bola/bola oranye yang berbeda selaras dalam kabut/aura atau latar belakang buram/berawan dari sosok yang lebih besar yang muncul di atas lautan. Mereka meluncur melintasi langit dan sepertinya mendekati pantai ketika mereka dengan cepat melaju, melesat ke kiri saya dan cahayanya tiba-tiba padam.

Beberapa menit kemudian, mereka tiba-tiba muncul lagi di atas lautan, di mana mereka melayang dan kemudian mengalir menuju pantai sebelum tiba-tiba berakselerasi dan berbelok. Cahaya mereka padam lagi. Kendaraan itu tidak mengeluarkan suara.

Saya menghabiskan 10 tahun di Angkatan Laut bekerja di komunitas intelijen dan kriptologi khusus, dan saya juga menghabiskan tiga tahun di laut di kapal induk, jadi saya sangat akrab dengan pesawat militer dan kapal serta kapal Angkatan Laut.

20 Januari 2021

lokasi: Conway

Saya sedang berkendara ke timur di Highway 501 ketika formasi besar bola seperti bola terang membentuk bentuk elips yang sempurna. Itu memutar dan mempertahankan bentuk itu sambil tampak berputar di sepanjang jalur yang sempurna. Bola-bola ini kira-kira sejauh helikopter yang terbang rendah. Terlalu besar untuk menjadi drone. Saat diputar, setiap bola menghilang satu per satu dan hilang.

Baca Juga :  Pencarian Bukti Dari Teknologi Yang Telah Dibangun Oleh Alien Oleh Astronom

1 September 2020

Lokasi: Pantai Myrtle

Saya berada di kolam renang. Hari cerah, tidak ada awan. Saya melihat sebuah objek yang sangat tinggi di langit dan mengambil teropong saya. Saya melihat silinder besar mengambang di langit. Itu tampak metalik dan memiliki cahaya berkedip yang sangat terang di atasnya, atau cermin yang memantulkan matahari. Saya menontonnya selama 20 menit sampai melayang di balik pepohonan. Tanpa knalpot, tanpa senar, tanpa sayap, tanpa suara.

26 Juli 2020

Lokasi: Pantai Myrtle Utara

Saya sedang duduk di balkon di sebuah resor yang menghadap ke laut di North Myrtle Beach pada pukul 21:30. Itu adalah malam yang sangat cerah. Bulan dan Bintang Utara tampak kecil dibandingkan dengan apa yang saya saksikan.

Sebuah ledakan bintang putih cemerlang melintas di langit di kejauhan di atas lautan. Itu tidak memiliki suara. Itu melintas secara horizontal dari kiri ke kanan beberapa kali, meninggalkan jejak putih terang antara tempat ia mulai dan berhenti.

Itu meninggalkan ledakan bintang di setiap sisi ketika berhenti pada jarak yang sama persis setiap kali. Aku merasa seperti sedang memindai sesuatu. Kemudian ia berhenti tepat di sebelah kiri di mana ia pertama kali muncul dengan cahaya ledakan bintang putih cemerlang yang sama, dan menghilang secepat kemunculannya. Dalam hitungan detik, sebuah bintang jatuh meninggalkan jejak kecil berwarna merah/biru/hijau.

22 Juni 2020

Lokasi: Pantai Myrtle Utara

Keluarga saya sedang berlibur menonton kembang api dari balkon kondominium tepi laut ketika kami melihat cahaya merah-oranye yang bersinar terang di langit. Itu adalah bentuk cerutu vertikal yang berdenyut. Itu dilihat selama sekitar 15 detik, dan kemudian perlahan-lahan mulai menyusut hingga menghilang. Itu jauh lebih besar dari bintang-bintang dan tidak ada yang muncul setelah menghilang.

26 Januari 2020

lokasi: Aynor

Saya melihat objek bercahaya jingga/berapi-api di langit. Saya sedang dalam perjalanan pulang kerja dan saya suka melihat Venus. Saya perhatikan saat itu berawan, jadi saya tidak bisa benar-benar melihat banyak bintang, tetapi Venus menjadi cukup terang, jadi saya tetap melihat, dan mendekati lapangan besar. Saat saya mengemudi, saya melihat benda terang yang menyerupai pesawat yang terbakar, jadi saya agak panik, tapi kemudian saya melihat kendaraan di depan saya pecah keras seolah-olah mereka melihat apa yang saya lihat.

Saya melihat ke atas dan benda ini pasti bergerak menuju pekerjaan saya, turun 319, melintasi langit, jadi saya harus fokus di jalan meskipun saya melambat dari 55 mph ke 35 mph untuk memastikan saya tidak gila. Setelah itu, saya perlahan-lahan mempercepat dan melihat ke belakang saya hanya untuk melihat bahwa saya tidak bisa melihat objek ini di langit lagi. Saat itulah saya harus benar-benar memikirkan apa yang baru saja saya lihat karena saya bahkan tidak mendengar suara ketika saya menurunkan jendela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *