Berita Informasi Laporan

Apa Isi Laporan UFO Pentagon yang Telah Lama Ditunggu-tunggu

Apa Isi Laporan UFO Pentagon yang Telah Lama Ditunggu-tunggu – Salah satu dari banyak keingintahuan yang dikemas dalam pengeluaran omnibus $2,3 triliun dan paket bantuan virus corona yang disahkan oleh Kongres pada bulan Desember adalah ketentuan yang mengharuskan Departemen Pertahanan dan Kantor Direktur Intelijen Nasional untuk menyampaikan laporan tidak rahasia tentang benda terbang tak dikenal kepada Kongres.

Apa Isi Laporan UFO Pentagon yang Telah Lama Ditunggu-tunggu

theobjectreport.com – dalam waktu enam bulan, mengumpulkan apa yang pemerintah ketahui tentang UFO yang meroket di atas wilayah udara Amerika. The lama ditunggu-tunggu laporan pertamaakhirnya dirilis pada hari Jumat, dan meskipun hanya sembilan halaman, mewakili laporan pemerintah AS yang paling langsung dan substantif tentang apa yang oleh para pejabat disebut fenomena udara tak dikenal (UAP) yang pernah dipublikasikan.

Baca Juga : Mengulas UFO dan Alien yang Ada Diantara Kita

Di bawah ini adalah panduan tentang isi laporan bagi mereka yang ingin percaya — atau setidaknya memahami apa yang dapat dipelajari dari tindakan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Pentagon ini.

Informasi apa yang menjadi dasar laporan?

Penilaian awal gugus tugas Pentagon didasarkan pada tinjauan 144 laporan UAP yang melibatkan pengamatan yang dilakukan oleh penerbang militer antara tahun 2004 dan 2021, tetapi sebagian besar dari dua tahun terakhir. Gugus tugas juga mempertimbangkan tetapi memilih untuk tidak fokus pada “berbagai informasi tentang UAP yang dijelaskan dalam pelaporan militer AS dan IC (Komunitas Intelijen),” karena “kurang spesifik.”

Dalam total 18 peristiwa, saksi “melaporkan pola pergerakan UAP yang tidak biasa atau karakteristik penerbangan” – berpotensi menunjukkan kemampuan teknologi canggih yang belum diketahui. Menurut laporan itu, perilaku yang tidak biasa itu termasuk UAP/EFO, yang “tampaknya tetap akan diam di atas, dan akan bergerak melawan hembusan angin, bermanuver secara tiba-tiba, atau juga akan bergerak dengan sebuah kecepatan yang sangat tinggi, tanpa alat penggerak yang terlihat.”

Laporan itu juga mencatat bahwa “dalam sejumlah kasus yang kecil, sistem dari pesawat militer ini juga sudah memproses energi frekuensi dari radio (RF) yang sudah terkait dengan penampakan UAP.” Dalam 11 kasus, penerbang AS melaporkan “nyaris celaka” dengan UAP.

Apa kesimpulan dari laporan tersebut?

Tidak banyak, setidaknya mengenai apa sebenarnya benda-benda ini atau dari mana asalnya. Penilaian tersebut mengatakan bahwa kurangnya “pelaporan berkualitas tinggi” tentang peristiwa tersebut “menghambat kemampuan kita untuk menarik kesimpulan tegas tentang sifat atau maksud UAP.” Dengan kata lain, mereka masih tidak tahu apa itu UAP, meskipun laporan tersebut menyarankan berbagai kemungkinan penjelasan.

Sementara penilaian mengatakan bahwa pelaporan yang tersedia tentang UAP “sebagian besar tidak meyakinkan”, penilaian tersebut menyimpulkan:

Saat ini tidak ada bukti bahwa objek apa pun terkait dengan program senjata rahasia AS atau dikembangkan oleh musuh asing.

Pengelompokan penampakan di dekat pangkalan militer AS mungkin hanya merupakan hasil dari beberapa jenis bias pengumpulan.

Sebagian besar UAP mungkin adalah objek fisik, karena sebagian besar terdeteksi dalam berbagai cara, termasuk melalui “radar, inframerah, elektro-optik, pencari senjata, dan pengamatan visual.” Selain itu, mungkin ada beberapa jenis UAP.

Objek yang menunjukkan karakteristik penerbangan yang tidak biasa (seperti yang tampaknya menunjukkan kemampuan teknologi canggih) juga bisa “menjadi hasil dari kesalahan sensor, spoofing, atau salah persepsi pengamat” dan “memerlukan analisis tambahan yang ketat.”

Mengenai apakah benda-benda ini merupakan ancaman atau tidak, laporan tersebut mengatakan bahwa UAP “jelas menimbulkan” risiko bagi keselamatan penerbangan di langit yang semakin ramai, dan “dapat menimbulkan tantangan” bagi keamanan nasional, terutama jika UAP dikembangkan oleh musuh asing. dan menunjukkan “musuh potensial telah mengembangkan teknologi terobosan atau pengganggu.”

AS perlu mengumpulkan dan menganalisis lebih banyak informasi, mengkonsolidasikan pelaporan, mengembangkan cara penyaringan dan pemrosesan laporan yang lebih efisien.

Apa yang dikatakan laporan itu tentang alien?

Tidak. Laporan tersebut tidak menyebutkan kehidupan di luar bumi dan bahkan tidak pernah menyiratkan bahwa salah satu UAP yang dilaporkan bisa berasal dari luar bumi. Itu tidak berarti gugus tugas telah mengesampingkan kemungkinan itu.

Baca Juga : Beberapa Fakta Tentang Keberadaan Alien Yang Dapat Menjawab Pertanyaan Anda

Laporan tersebut mencantumkan lima kemungkinan penjelasan untuk UAP

Meskipun laporan tersebut tidak memberikan banyak penjelasan untuk objek tersebut, laporan ini menawarkan lima kategori penjelasan yang mungkin:

  • Kekacauan di udara , termasuk burung, balon, drone, atau puing-puing di udara.
  • Fenomena atmosfer alami , termasuk “kristal es, kelembapan, dan fluktuasi termal yang mungkin terekam pada beberapa sistem inframerah dan radar.”
  • Teknologi yang dikembangkan AS , yaitu teknologi rahasia yang dikembangkan oleh AS atau mitra industrinya.
  • Teknologi yang dikembangkan oleh musuh asing (di Bumi), seperti Rusia, Cina, atau entitas pemerintah atau non-pemerintah lainnya.
  • Other , catchall untuk pertemuan di mana tidak ada cukup informasi untuk menentukan kategorisasi (yang dapat mencakup UAP yang berasal dari luar bumi).

Mengapa laporan ini keluar sekarang?

Orang Amerika telah lama terpesona oleh pertanyaan tentang apa yang diketahui pemerintah mereka tentang UFO, tetapi beberapa perkembangan terakhir telah mendorong anggota parlemen untuk mendorong transparansi yang lebih besar. Masalah ini mendapatkan momentum pada bulan Desember 2017, ketika New York Times melaporkan program Departemen Pertahanan senilai $ 22 juta yang didirikan pada tahun 2007 dan diperjuangkan oleh Harry Reid, mantan pemimpin mayoritas Senat Demokrat. Dikenal sebagai Program Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut, program ini dirancang untuk memeriksa pertemuan militer dengan UAP. (Cerita itu akan mengguncang publik Amerika hingga ke intinya pada 1990-an yang terobsesi dengan UFO, tetapi nyaris tidak naik di atas hiruk pikuk liputan berita harian di tahun pertama pemerintahan Trump yang kacau balau.)

Selama beberapa tahun berikutnya, anggota parlemen dan pejabat Pertahanan mulai tertarik karena lebih banyak pilot Angkatan Laut berbagi laporan mereka tentang sering bertemu dengan UFO, dan beberapa video pertemuan itu dirilis. Pada Juni 2019, para senator dilaporkan “keluar dari kayu” untuk diberi pengarahan tentang fenomena tersebut, yang menghasilkan pemungutan suara oleh Komite Intelijen Senat pada Juni 2020 yang pertama kali menyalakan gagasan untuk laporan UFO. Sebuah ketentuan – yang menetapkan garis waktu enam bulan dan menambahkan beberapa dana tambahan untuk proyek tersebut – dimasukkan ke dalam Undang-Undang Otorisasi Intelijen untuk tahun fiskal 2021 , yang disahkan sebagai bagian dari paket stimulus Desember.

Seperti yang ditulis oleh para senator di Komite Intelijen Senat tahun lalu, mereka “khawatir bahwa tidak ada proses terpadu dan komprehensif di dalam pemerintah federal untuk mengumpulkan dan menganalisis intelijen tentang fenomena udara tak dikenal, terlepas dari potensi ancamannya.”

Apa yang dikatakan skeptis tentang laporan UFO Pentagon sebelum dirilis?

Penulis sains Mick West umumnya dianggap sebagai suara utama kelompok yang menyatakan bahwa UFO yang terlihat oleh militer kemungkinan adalah teknologi yang sudah kita pahami. Dalam sebuah penampilan di CNN bulan lalu, ia merangkum argumennya: Gambar-gambar yang kita lihat dalam video UAP militer dapat dengan mudah merupakan hasil dari instrumen yang salah dikalibrasi atau berbagai distorsi kamera. Sementara West berpikir video yang dirilis sejauh ini “semuanya dapat dijelaskan,” dia mendukung penelitian lebih lanjut tentang masalah ini.

“Jika pilot melaporkan hal-hal yang tidak dapat mereka identifikasi, maka ya kita perlu mencari tahu apa yang salah di sana,” katanya. “Apakah ini sesuatu yang baru atau karena kegagalan sistem? Apakah itu kegagalan personel atau teknologi? Mari kita cari tahu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *