Berita Informasi Laporan

Empat penampakan UFO terkenal di Wisconsin untuk dipelajari

Empat penampakan UFO terkenal di Wisconsin untuk dipelajari – Apakah Anda ingin percaya, atau tidak, Wisconsin memiliki sejarah penampakan UFO dan kejadian aneh. Faktanya, kami menempati peringkat ke-21 di negara ini untuk penampakan UFO yang paling banyak dilaporkan.

Empat penampakan UFO terkenal di Wisconsin untuk dipelajari

theobjectreport.com – Meskipun kami mendapatkan banyak laporan, itu bisa jadi karena begitu banyak penyelidik yang mengumpulkannya, atau mungkin karena warga Wisconsin lebih nyaman melaporkan penampakan menurut peneliti dan penulis paranormal Chad Lewis .

Baca Juga : Hunt for Alien Life Puncaki Daftar Keinginan Next-Gen untuk Astronomi AS

Lewis ditampilkan dalam artikel tentang UFO dan titik panas paranormal di Wisconsin untuk Majalah Milwaukee bulan ini . Dia berbagi empat penampakan utama di Wisconsin yang mungkin tidak Anda ketahui:

Penampakan di Midwest, akhir 1900-an

Menurut Lewis, orang-orang di pusat kota Milwaukee melaporkan melihat benda-benda besar, bergerak cepat, dan tidak dikenal pada tahun 1896 dan 1897. Orang-orang kemudian dapat mengikuti kapal udara dari kota ke kota dengan membaca koran yang meliputnya dari Milwaukee ke Chicago.

“Pada tahun 1896 dan 1897 AS memiliki penutup UFO terbesar dalam sejarah Amerika,” kata Lewis. “Ribuan orang di ratusan kota Midwestern melihat kapal udara raksasa ini, demikian sebutannya, dan orang-orang Milwaukee tidak berbeda.”

“Itu bukan seolah-olah seseorang menerbangkan layang-layang, atau salah mengidentifikasi bintang atau planet, atau hiasan atau tipuan,” kata Lewis. “Ada sesuatu di sana, tapi apa itu, tidak ada yang bisa menyetujuinya.”

Penampakan Gunung Rainier 1947

Sementara penampakan sembilan benda berbentuk piring terjadi di negara bagian Washington, Lewis mengatakan peristiwa ini memengaruhi konsep modern UFO bagi orang-orang di Wisconsin dan di seluruh negeri.

“Penampakan Kenneth Arnold benar-benar membuat medan UFO terbakar. Satu, kami mendapatkan istilah ‘piring terbang’ darinya, tetapi juga di sini adalah pengamat yang kredibel dan terlatih, seorang pilot yang berbicara tentang apa yang dilihatnya dalam istilah teknis, istilah ilmiah kecepatan, jarak, dan perkiraan,” kata Lewis. “Dan saya pikir itu memberi kepercayaan luas kepada masyarakat umum bahwa mungkin ada sesuatu untuk ini.”

Penampakan Danau Superior, 1960-an & 70-an

Beberapa penampakan UFO di dekat Danau Superior mendorong Pemerintah AS untuk mengirim jet dari pangkalan udara terdekat untuk mengejar benda-benda yang terlihat di atas danau.

Baca Juga : Fakta Tentang Alien Yang Diterima Orang Pada Tata Surya Ini

“Masuk akal jika benda-benda ini benar-benar benda terbang tak dikenal atau fenomena udara tak dikenal, Anda akan berpikir bahwa [Departemen] Pertahanan ingin tahu apa itu – apakah itu tipuan atau negara pesaing dengan teknologi mereka, atau semacamnya. bukan dari dunia ini,” kata Lewis.

Namun, dia berpikir bahwa menyelidiki penampakan tidak selalu memberikan kredibilitas. “Bahkan, kebanyakan orang akan mengatakan Anda harus melihat ke dalamnya untuk memutuskan apa yang nyata dan apa yang tidak,” kata Lewis.

Penampakan Sungai Elang 1961

Interaksi antara pesawat yang penuh dengan alien dan Joe Simonton, tukang ledeng paruh waktu dan peternak ayam, mungkin salah satu pertemuan paling aneh yang pernah Anda dengar.
Menurut Lewis, Simonton sedang sarapan terlambat ketika dia melihat sebuah kapal turun ke halamannya dan memutuskan untuk menyelidikinya.

“Dan ketika dia sampai di sana, sebuah celah muncul di pesawat dan salah satu penghuninya — pilot, alien, pria itu, apa pun itu — datang ke depan dan Simonton bisa melihat beberapa makhluk atau orang yang tampak identik di dalam, “jelas Lewis.

Simonton menggambarkan alien sebagai makhluk yang sangat kecil – berambut gelap, bermata gelap, kulit gelap. Seseorang memiliki kendi, dan Simonton menyadari melalui komunikasi non-verbal bahwa mereka membutuhkan air. Dia mengisi kendi air mereka, dan mereka bertukar “kue piring” yang telah mereka masak. “Tampaknya, kue piring adalah panekuk dengan rasa terburuk yang pernah dia miliki,” kata Lewis.

Pesawat itu menutup dan terbang, tetapi begitu Simonton melaporkan kejadian itu, ribuan orang turun ke ladangnya untuk melihat properti dan kue dadar, dan bahkan menarik perhatian Project Blue Book untuk penyelidikan lebih lanjut.

UFO tidak terlalu umum di Wisconsin. Faktanya, Lewis mengatakan keanehan laporan Wisconsin berkisar dari penampakan vampir, hingga Bigfoot dan ular laut. “Kami memiliki segalanya di sini di Wisconsin,” kata Lewis. “Sungguh sangat aneh bahwa kita memiliki berbagai macam keanehan di negara kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *