Berita Informasi

UFO Tiba-Tiba Menjadi Pembicaraan di Washington

UFO Tiba-Tiba Menjadi Pembicaraan di Washington – Setelah 75 tahun tabu dan aneh orang-orang mulai serius dan akhirnya bisa mendiskusikan benda terbang misterius (ufo), dan bahkan skeptis mengatakan itu hal yang baik. Akan tetapi Stephen Bassett dan Mick West tidak terlalu setuju. Bassett telah mengabdikan sebagian besar kehidupan dewasanya untuk membuktikan UFO dipimpin oleh alien, dan West telah mengabdikan sebagian besar untuk membuktikan bahwa mereka tidak ada.

UFO Tiba-Tiba Menjadi Pembicaraan di Washington

theobjectreport.com – Tapi mereka berdua setuju pada satu hal: Bagus bahwa, setelah hampir 75 tahun tabu dan aneh kembali ke Roswell, New Mexico, orang-orang serius akhirnya berbicara serius tentang benda terbang tak dikenal yang dilihat orang di langit.

“Jika Anda melihat tingkat kepentingan publik, maka saya pikir menjadi penting untuk benar-benar melihat hal-hal ini,” kata West, mantan programmer video game yang menjadi penyanggah UFO. “Saat ini, ada banyak kecurigaan bahwa pemerintah menyembunyikan bukti UFO, yang cukup bisa dimengerti karena ada tembok kerahasiaan ini. Ini mengarah pada kecurigaan dan ketidakpercayaan terhadap pemerintah, seperti yang telah kita lihat, bisa sangat berbahaya.”

Baca Juga : AS Tidak Menemukan Bukti Teknologi Alien pada Benda Terbang

Akhir bulan ini, Pentagon diharapkan untuk menyampaikan laporan kepada Kongres dari satuan tugas yang dibentuk tahun lalu untuk mengumpulkan informasi tentang apa yang sekarang disebut pejabat “fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan,” atau UAP, dari seluruh pemerintah setelah pilot tampil dengan video menawan. yang muncul untuk menunjukkan objek bergerak dengan cara yang menentang hukum fisika yang diketahui.

Sementara mereka yang mencoba-coba di luar angkasa yang tidak diketahui mengharapkan bukti alien, banyak orang lain di pemerintahan berharap laporan itu akan menyelesaikan apakah objek itu mungkin operasi mata-mata dari tetangga di Bumi, seperti Cina atau Rusia.

Laporan yang sangat dinanti-nantikan itu diperkirakan akan menyelesaikan sedikit, tidak menemukan bukti aktivitas luar angkasa sementara tidak mengesampingkannya juga, menurut para pejabat , tetapi itu akan memulai percakapan yang lama tertahan dan membuka kemungkinan baru untuk penelitian dan penemuan dan mungkin kontrak pertahanan.

“Jika Anda mundur dan melihat konteks yang lebih besar tentang bagaimana kita telah mempelajari hal-hal tentang sifat realitas yang lebih besar, beberapa di antaranya berasal dari mempelajari hal-hal yang mungkin tampak konyol atau tidak dapat dipercaya,” Caleb Scharf, seorang astronom yang menjalankan Astrobiology Pusat di Universitas Columbia.

Tiba-tiba, senator dan ilmuwan , Pentagon dan presiden , mantan direktur CIA dan pejabat NASA, eksekutif Wall Street dan investor Silicon Valley mulai berbicara secara terbuka tentang masalah yang sebelumnya hanya akan dibahas dalam bisikan, jika sama sekali.

“Apa yang benar, dan saya benar-benar serius di sini, adalah bahwa ada rekaman dan rekaman benda-benda di langit yang kita tidak tahu persis apa itu,” kata mantan Presiden Barack Obama kepada pembawa acara TV larut malam James Corden. .

Omertà telah dipatahkan berkat generasi baru aktivis yang lebih profesional dengan bukti yang lebih meyakinkan, beberapa sekutu kunci dalam pemerintahan dan kurangnya pembenaran keamanan nasional yang memaksa untuk mempertahankan kebungkaman resmi, yang telah gagal mengurangi minat pada UFO. Di sebuah negara sangat terpolarisasi mana konspirasi teori telah merobek terpisah politik Amerika , keyakinan dalam coverup UFO tampaknya relatif kuno dan apolitis.

‘kebenaran embargo’

Ketertarikan pada UFO meningkat dan berkurang dalam budaya Amerika, tetapi jutaan orang memiliki pertanyaan dan sekitar sepertiga orang Amerika berpikir kita telah dikunjungi oleh pesawat luar angkasa alien, menurut Gallup .

Tetapi pertanyaan-pertanyaan itu telah disambut dengan keheningan atau tawa dari pihak berwenang dan akademi, meninggalkan kekosongan yang telah diisi oleh para ahli teori konspirasi, penipu dan penyelidik amatir.

West, yang skeptis, berpikir video terbaru yang memicu kegilaan UFO terbaru, termasuk tiga yang diterbitkan oleh New York Times dan “60 Minutes” CBS, dapat dijelaskan oleh efek kamera optik. Tapi dia ingin melihat pemerintah AS menyelidiki dan menjelaskan UFO secara menyeluruh.

Pemerintah telah memeriksa UFO di masa lalu tetapi seringkali secara rahasia atau sempit, dan gugus tugas Pentagon saat ini dianggap relatif terbatas dalam misi dan sumber dayanya.

West menunjuk model dari negara lain seperti Argentina , di mana lembaga resmi pemerintah menyelidiki penampakan dan menerbitkan temuannya, yang sebagian besar dilacak ke cuaca yang tidak biasa, objek manusia seperti pesawat atau efek optik.

“Ini adalah sesuatu yang bisa kita lakukan di sini,” kata West. “Tapi saat ini kami hanya memiliki orang-orang seperti saya, yang hanya penggemar.”

John Podesta, seorang poobah Demokrat yang telah memegang jabatan teratas di beberapa Gedung Putih, telah meminta Gedung Putih Presiden Joe Biden untuk mendirikan kantor khusus baru di Kantor Kebijakan Sains dan Teknologi Gedung Putih, yang akan membantu menyelesaikan masalah ini. bayang-bayang komunitas militer dan intelijen.

Podesta, yang telah memendam minat pada UFO setidaknya sejak hari-harinya sebagai kepala staf Bill Clinton, baru-baru ini mengatakan kepada Politico , “Ini semacam akhir karir untuk pada dasarnya berbicara tentang subjek ini. Itu jelas telah berubah, dan itu hal yang baik.”

Orang-orang percaya secara mengejutkan senang dengan perubahan budaya.

“‘Embargo kebenaran’ akan segera berakhir sekarang,” kata Bassett, direktur eksekutif Paradigm Research Group dan satu-satunya pelobi terdaftar di Washington yang didedikasikan untuk pengungkapan UFO. “Saya senang akhirnya melihat gerakan ini mencapai momennya.”

Bassett yakin pemerintah menutupi bukti kehidupan di luar bumi dan bahwa segala sesuatu yang terjadi sekarang adalah teater politik yang rumit untuk membuat informasi publik dengan cara yang paling tidak mengganggu — pandangan, tentu saja, tidak didukung oleh bukti atau sebagian besar ahli. “Ini adalah peristiwa paling mendalam dalam sejarah manusia yang akan segera terjadi,” katanya.

Baca Juga : Fakta Atau Fiksi Ufo Yang Ada Kebayoran Baru Hingga New Mexico

Tetapi Anda tidak harus menjadi orang percaya untuk percaya bahwa hal-hal yang kurang dipahami harus diselidiki, bukan diabaikan. “Kami tidak tahu apakah itu makhluk luar angkasa. Kami tidak tahu apakah itu musuh. Kami tidak tahu apakah itu fenomena optik,” kata Administrator NASA Bill Nelson, mantan astronot dan senator Florida, dalam CNN baru-baru ini. wawancara . “Jadi intinya adalah, kami ingin tahu.”

Dua mantan direktur CIA – John Brennan , yang bertugas di bawah Obama, dan James Woolsey , yang bertugas di bawah Clinton – baru-baru ini mengatakan dalam wawancara podcast terpisah bahwa mereka telah melihat bukti fenomena udara yang tidak dapat mereka jelaskan. John Ratcliffe , yang merupakan direktur intelijen nasional di bawah Presiden Donald Trump, mengatakan kepada Fox News pada bulan Maret bahwa ada “lebih banyak penampakan daripada yang dipublikasikan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *