Fakta Menarik Keberadaan Alien di Muka Bumi
Berita Blog Informasi Laporan

Fakta Menarik Keberadaan Alien di Muka Bumi

Fakta Menarik Keberadaan Alien di Muka Bumi – Rasanya sudah tidak asing jika kita menonton film yang memuat tentang cerita alien dengan piring terbangnya yang datang di bumi dan meneror masyarakat bumi, atau membaca kisah-kisah menegangkan penyergapan sarang alien, bertempur melawannya dan mempertahankan kedamaian di muka bumi. Namun pernahkah kamu membayangkannya langsung, bagaimana jika keberadaan alien adalah benar adanya, dan sengaja ditutup tutupi informasinya oleh pemerintah agar public tidak tahu. Para astronot yang sudah melakukan perjalanan luar angkasa yakin akan keberadaan alien di belahan planet lain, makhluk luar angkasa tersebut ada di suatu tempat di alam semesta, bahkan ada kemungkinan mereka saat ini sudah menginjakan kaki di bumi walaupun kita tidak bisa melihat mereka.

Sudah banyak rangkaian penelitian tentang makhluk asing ini, negara yang paling banyak menggelontorkan dana untuk membiayai penelitian tersebut adalah Rusia. Salah satu penelitian yang dilakukan adalah misi pencarian alien di 1.300 bintang yang ada adi pusat tata surya. Penelitian ini dibiayai langsung oleh miliader Rusia bernama Yuri Milner, dengan menghabiskan dana sebanyak 100 juta dollar, mereka mencoba menemukan kemungkinan adanya kehidupan lain di 1.300 bintang terdekat dari bumi. Penelitian ini juga bertujuan untuk memindai langit dan mencari bukti lain adanya bukti pergerakan benda asing piring terbang atau makhluk alien yang bergerak mendekati bumi. Namun sayangnya proyek ini tidak mendapatkan hasil yang diinginkan alias nol. Peneliti yang berasal dari anggota agen bola mengatakan bahwa mungkin ada banyak penjelasan tentang kurangnya sinyal alien yang di dapatkan, atau mungkin saja mereka melakukan penelitian pada frekuensi yang salah dan sinyal tidak dapat muncul karena adanya gangguan frekuensi yang bertubrukan di bumi.

Misteri tentang alien dan UFO memang menjadi daya tarik tersendiri bagi manusia, menururt kaca mata sains sendiri UFO digolongkan sebagai sains semu atau pseudoscience. Bisa saja orang-orang menjelaskan adanya kesaksian-kesaksian mereka yang melihat UFO atau alien berbalut penjelasan secara ilmiah, tapi sebenarnya kesaksian tersebut tidak mempunyai dasar ilmiah yang benar-benar bisa di percaya. Namun dari sisi ilmiah sendiri adanya kehidupan lain selain manusia yang ada di muka Bumi tidak bisa kita pungkiri. Mari kita mencoba berasumsi, jika di luar muka Bumi di suatu planet jaug disana ada suatu kehidupan dibarengi dengan perkembangan teknologi yang cerdas, bayangkan saja seperti di Bumi, makhluk asing tersebut pasti juga akan mengunakan gelombang radio untuk akses komunikasinya. Dan bisa saja suatu saat mereka mengirimkan sinyal melalui frekuensi yang ada. sejauh ini memang ada banyak kiriman sinyal yang diterima dan berasal dari banyak bintang dan planet yang ada di luar Bumi. Namun sinyal tersebut bukanlah sinyal yang dibuat atau diprogram oleh suatu makhluk tertentu.

Di Indonesia sendiri rasanya kita sudah sering mendengar laporan masyarakat tentang penampakan UFO atau piring terbang yang mereka lihat. Bahkan pernah seseorang memotret sebuah objek di langit-langit yang berbentuk aneh dan diduga sebagai piring terbang atau UFO. Namun setelah diteliti lebih lanjut penampakan yang hanya berbentuk seperti asap tersebut adalah sebuah condensation trails atau jejak kondensasi pesawat terbang. Masih banyak lagi sejumlah laporan yang diduga penampakan dari sebuah UFO namun ternyata hanyalah pergerakan awan atau hanya bayang semu dari kamera. Suatu saat nanti mungkin akan ada laporan penampakan UFO dan alien yang terbukti kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *